Inagurasi – now we’re officially Binusian (they said..)

Convocation Ceremony – Welcoming Binusian 2020 , pertama gua kira “ah.. gk mungkin kayak upacara sesuai namanya” dan ternyata gua salah. Namanya yang mengandung “Ceremony” mengandung arti yang sangat sesuai terhadap jalan-nya acara . meh .

Inagurasi di bagi menjadi 2 shift yang bertempat di JCC (Jakarta Convention Center). Kenapa 2 shift? yah karena ruang seperti gambar di bawah ini gk muat untuk nampung 7000 mahasiswa baru Binus .  Shift 1 untuk maba batch ABN, BBN, CBN, dan EBN lalu shift 2 di antaranya DBN (batch gue inii ), BINUS ASO, INTERNASIONAL, PPTI, ALSUT, dan .. (gue ingat cuma segitu).

Kampret fact : di hari H itu bisa di bayangin kan transportasi lalu lalang antara Binus – Jcc untuk +- 7000 mahasiswa nya. Kampretnya hal itu juga membuat harga Go-jek, Grab, dan Uber melonjak tinggi karena high fare. FYI gua kemaren dari Jcc- binus sampai 84K , padahal cuma 3km . fak

1472660886470

Hall auditorium JCC – megah bukan?

Acara di bagi juga menjadi formal dan informal. Formal seperti gue bilang tadi “UPACARA” … meskipun kitanya gk ikut berdiri sih. Suara indah yang dikeluarkan oleh MC nya juga benar – benar menghangatkan suasana. Selesai upacara ini, dan juga peresmian dari Rektor (oke.. safe .. gua udah besar-in itu R   ) kami di perbolehkan mengenakan almamater yang selama ini di pamer-in oleh kakak – kakak BC.

Informal memuat hiburan dan Showoff dari beberapa UKM binus (yang berharap masih ada yang mau join.. hehe ) . If my memory serves right there’s a magician, breathtaking choir group by paramabira, band perform, single vocal, and gorgeously stage play performed by Es teh manis. pokonya kita – binusian 2020 benar- benar di manjakan akan perform – perform keren tersebut. Gak akan ngantuk deh ..

And that’s that folks .